Do’a bersama di Masjid Al-Ikhlas Madsispsiad.

Sangkuriang-Bandung. Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat melaksanakan Do’a bersama di Masjid Al-Ikhlas Madsispsiad. Rabu(16/08/2023)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si dan doa yang dibawakan oleh Ustad bashir, S.Pd, dihadiri Personel Militer dan PNS Dispsiad diharapkan agar seluruh bangsa Indonesia diberikan keselamatan, kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT.

Kadispsiad menyampaikan, pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini, digelar sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT terhadap kemerdekaan yang telah diberikan.

Melalui cara mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan wujud memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara kita, kegiatan ini juga merupakan suatu rangkaian Dispsiad dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78.

Selain itu kita juga berdo’a agar seluruh personel Dispsiad dan keluarganya mendapatkan keselamatan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban tugas pokoknya dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara,”pungkasnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)